souvenir pernikahan murah kota malang

AWANGGA SOUVENIR adalah TOKO / GROSIR dalam bidang SOUVENIR PERNIKAHAN, HAJI, ULANG TAHUN dan PERUSAHAAN baik SOUVENIR lokal maupun import dan yang pasti harga dijamin murah

Berbekal pengalaman bertahun tahun dalam hal souvenir dan percetakan AWANGGA ADVERTYSING yang berganti nama menjadi AWANGGA SOUVENIR juga memproduksi undangan perkawinan, khitanan dll, dengan sekelumit info semoga anda mempercayakan kebutuhan anda kepada kami.

Sabtu, 25 Februari 2012

Tanya Jawab

Pemesanan,Cara Belanja, Pembayaran dan Pengiriman

1. PEMESANAN SOUVENIR
Saya tertarik pada beberapa produk AWANGGA ADVERTYSING.& SOUVENIR
Bagaimanakah cara pemesanannya?
Caranya mudah, Anda tinggal pilih produk yang anda inginkan baik melalui memilih di kategori produk atau melalui katalog yang bisa anda download. setelah itu konfirmasilah pemesanan barang anda baik melalui sms, telpon, atau email kami. : 
Wiwik Yuniarti
HP/Telp : 081 8050 89 100 ( xl ), flexi ( 0341 ) 928 1116
Email : edywitanto@ymail.com

Selain melalui situs internet kami, Anda juga bisa memesan barang dengan datang langsung di kantor kami yang beralamat di Jl.maninjau tengah 1 blok B3 G4 sawojajar malang

Apakah ada minimum order?
Ada. Minimum order untuk barang souvenir pernikahan adalah 200 pcs, sedangkan untuk barang kerajaninan selain souvenir pernikahan silahkan konfirmasi dulu.

2. PEMBAYARAN SOUVENIR
Bagaiamanakah cara pembayarannya?
Pembayaran bisa dilakukan via transfer ke rekening kami atas nama
Wiwik Yuniarti
No rekening :
BCA Malang 4391445243

3. PEMBUATAN SOUVENIR
Kapan pesanan saya mulai di buat?
Pesanan mulai diproduksi setelah pemesan membayar DP. Untuk pemesan yang memesan via email/ SMS dan membayar DP via transfer, Kami menganjurkan pembeli segera mengkonfirmasi transfer dana tersebut via email atau SMS agar kami bisa segera memproses pesanan tersebut.
Dalam konfirmasi tersebut pemesan diharap menyebutkan:
a. Nama pemesan
b. Jumlah uang yang ditransfer
c. Dari rekening siapa uang tersebut ditransfer
d. Tanggal transfer

Berapa lamakah proses produksinya?
Lama produksi tergantung jumlah pesanan. Dalam keadaan ideal, kisaran waktu produksi adalah sebagai berikut:
Souvenir Kipas
200 – 500 pcs: 2 minggu
500 – 1000 pcs: 3 minggu
1000 – 2000pcs: 1 bulan

Apakah saya bisa mendapatkan laporan perkembangan pesanan saya?
Ya. Pada waktu barang siap difoto, pembeli bisa meminta foto-foto perkembangan ( progress report) via email.

Bagaimanakah kemasan dari masing produk yang saya pesan?
Tiap produk berbeda-beda kemasan dan pencetakan namanya. kami juga menyediakan fasilitas yang berbeda-beda untuk tiap jenis produk

4. PENGIRIMAN SOUVENIR
Saya tidak dapat mengambil barang pesanan secara langsung di kantor AWANGGA ADVERTYSING.& SOUVENIR Apakah AWANGGA ADVERTYSING.& SOUVENIR bisa mengirim barang pesanan saya?
Ya pasti, Kami akan selalu membantu mengirimkan barang pesanan anda melalui jasa kurir yang anda tentukan, misalnya melalui Pos,Tiki atau jasa kurir lainnya.
NB:AWANGGA ADVERTYSING.& SOUVENIR tidak mengambil untung dari ongkos kirim, dalam hal ini AWANGGA ADVERTYSING.& SOUVENIR hanya sebagai fasilitator pengiriman. Selain itu, pembeli juga bebas menentukan sendiri jenis kurir yang diinginkan (misalnya: pembeli lebih memilih Tiki daripada POS)

Berapakah biaya kirimnya?
Biaya kirim tergantung alamat tujuan, berat barang dan kurir yang dipakai. Secara umum, semua kota tujuan di Indonesia dapat dijangkau oleh PT POS INDONESIA.
Walaupun tarif PT POS tergolong standar (tidak terlalu mahal), tapi untuk kecepatan pengiriman dan penghematan biaya (untuk beberapa kota), kami menyarankan beberapa kurir swasta seperti NUSANTARA CARGO, TIKI, ALS, LORENA, dll

Bagaimanakah saya memperkirakan ongkos kirim ke alamat saya?
Tiap jenis barang mempunyai berat yang berbeda-beda. Tapi kita bisa memperkirakan ongkos kirim menggunakan berat rata2 dari tiap jenis barang. Berat rata-rata tersebut adalah sebagai berikut:
a. Keramik = 150gram/pcs
b. Kipas = 25 gram/pcs
c. Daur Ulang:
d. pasir 50 gram/ pcs

Saya tinggal di Surabaya Misalnya saya ingin memesan 1500pcs kipas batik. Berapakah perkiraan ongkos kirim yang harus saya bayar?
Berat kipas= 1500pcs * 25gram/pcs= 37500 gram = 37,5kg
Ongkos kirim via POS:
Ongkos 3 kg pertama = Rp 6400
Ongkos kg selanjutnya = (37,5 kg – 3kg) * Rp 1700/kg = Rp 58650
Total ongkos kirim via POS = Rp 65050